Ketidakpedulian Dapat Membawa Kesuksesan

Inilah skenario yang saya yakin Anda kenal dan saya juga yakin bahwa itu menyebabkan Anda frustrasi dan sedih. Dan jangan khawatir, Anda bukan satu-satunya yang mengalaminya, itu terjadi pada jutaan orang lain dan itu juga terjadi pada saya – terlalu banyak kesempatan untuk dicantumkan dokter.co di sini.

Apakah Anda ingat saat ketika Anda benar-benar merasa muak dengan situasi hidup Anda? Mungkin Anda sudah muak dan lelah membayar utang demi utang. Mungkin Anda bosan dengan pekerjaan Anda dan memiliki keinginan yang membara untuk melakukan sesuatu yang lebih menarik. Atau mungkin itu hanya sesuatu yang ingin Anda lakukan, petualangan besar atau mempelajari keterampilan baru atau berkumpul dengan seseorang yang Anda sukai.

Sikap-Sikap Ini Bisa Hancurkan Kesuksesan Seseorang : Okezone Lifestyle

Anda membuat rencana Anda. Itu juga terperinci, dan Anda benar-benar bertekad bahwa tidak ada yang akan menghentikan Anda. Anda memiliki hasrat yang membara untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik dan menikmati perasaan puas dan pencapaian yang pasti akan membawa kesuksesan.

Untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda, Anda berinvestasi dalam buku-buku swadaya, kursus, dan CD. Mungkin Anda menghadiri beberapa seminar? Anda mengucapkan afirmasi Anda, Anda menuliskan tujuan Anda dan Anda melafalkannya setiap pagi dan setiap malam, seperti yang dikatakan semua guru.

Tentunya tidak ada yang bisa menghentikan Anda? Tidak!

Namun, sesuatu berhasil. Terlepas dari semua niat baik dan investasi Anda, tujuan yang sangat ingin Anda capai tidak terjadi. Tapi bagaimana ini bisa terjadi? Setelah semua upaya Anda, mengapa Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan? Anda tak terhentikan, Anda bertekad – apa yang menghentikan Anda?

Jujur, ini terjadi pada saya dari waktu ke waktu dan saya yakin itu terjadi pada Anda, ya? Nah, inilah mengapa Anda dan saya sama-sama mengalami frustrasi ini.

Ketika Anda mempertimbangkan untuk membuat perubahan dalam hidup Anda, perubahan yang akan membawa banyak kebahagiaan, ketakutan akan muncul seperti badai yang marah dan mengisi pikiran Anda dengan hal-hal negatif, semuanya dimulai dengan “Bagaimana jika …”.

Bagaimana jika terjadi kesalahan, bagaimana jika Anda ditolak, bagaimana jika Anda gagal, bagaimana jika Anda kehabisan uang, bagaimana jika Anda tidak menyukainya, bagaimana jika, bagaimana jika, bagaimana jika! Ketakutan Anda tahu Anda menempatkan diri Anda ke dalam situasi baru, situasi yang akan membuka Anda terhadap berbagai risiko dan tidak seperti ini sedikit pun!

Ketakutan akan melakukan segala daya untuk menghentikan Anda meninggalkan keamanan hidup Anda yang nyaman. Ia tahu bahwa jika itu cukup bertahan dengan kemungkinan negatif ini, Anda bahkan tidak akan mengambil langkah pertama menuju tujuan Anda. Hasil? Anda melanjutkan dengan cara yang sama, Anda tidak mencapai tujuan Anda dan Anda tidak mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

10 Alasan Kenapa Orang yang Cerdas secara Emosional Bisa Lebih Sukses :  Okezone Economy

Saya akan berbagi dengan Anda cara yang sangat ampuh untuk mengatasi hambatan ini yang terus-menerus ditaruh ketakutan di depan Anda. Dan itu sangat sederhana, Anda akan kagum dengan betapa efektifnya teknik ini! Tapi jangan biarkan kesederhanaannya menghalangi Anda untuk menggunakannya.

Kapan pun Anda memiliki pikiran negatif ini di benak Anda, gunakan kekuatan ketidakpedulian dengan menggunakan dua kata: “JADI APA.”

Misalnya, ketika Anda memiliki pemikiran yang mengatakan sesuatu seperti: “Bagaimana jika saya memulai kursus TI baru ini dan saya tidak pandai dalam hal itu. Saya akan terlihat seperti orang bodoh dan saya akan membuang-buang waktu dan uang.” Hanya mengatakan:

“Terus? Saya akan memberikan yang terbaik dan mungkin itu tidak akan cukup baik, tetapi lalu apa?”

Yang lain: “Dia benar-benar cantik, tetapi jika saya pergi, saya mungkin mengacau atau dia mungkin menyuruh saya tersesat dan saya akan terlihat bodoh.”

“Terus? Jika dia melakukannya, lalu jadi apa, kehilangannya, aku akan mendapatkan orang lain. ”

Ini sangat kuat karena Anda acuh tak acuh terhadap hasil negatif. Anda melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan tetapi jika itu tidak berhasil, jika orang lain tidak menyukainya, jika orang lain menertawakan Anda maka APA?

Segera setelah saya menggunakan teknik ini, saya membuat kemajuan pesat dan saya mendorong Anda untuk mencobanya, ini akan membantu Anda menaklukkan rasa takut dan mengambil langkah pertama menuju tujuan Anda.

Sampai Lain waktu.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *