Kata-Kata Penerbit – Mengapa Saya Benci Byline Anda

Saya BENCI banyak artikel Anda. Inilah mengapa saya membenci byline artikel Anda dan apa yang dapat Anda lakukan. Kunjungi juga blog kami di mphventurescorp.com yang menyajikan informasi terupdate.

Bylines

Byline dari sebuah artikel adalah kesempatan Anda untuk menjadi mucikari di situs Anda dan diri Anda sendiri. Saya tidak begitu peduli dengan apa yang Anda tulis. Hanya ada waktu saya akan berhenti menggunakan artikel karena byline adalah jika Anda salah satu dari orang-orang yang menulis tujuh atau delapan baris teks. Cobalah untuk mempertahankannya menjadi tiga baris atau kurang.

Sesuatu Untuk Dipertimbangkan

Jika Anda menulis artikel, Anda pasti tahu itu adalah cara yang bagus untuk membangun jumlah tautan untuk sebuah situs. Anggap Anda menaruh dua tautan di baris artikel. Asumsikan lebih lanjut bahwa 60 situs menerbitkan artikel Anda. Anda secara efektif telah menghasilkan 120 tautan untuk situs Anda, suatu jumlah yang akan memakan waktu selamanya jika Anda mengejar perdagangan tautan timbal balik.

Tautan artikel juga dihargai tinggi oleh mesin pencari karena hanya tautan masuk. Dalam “pikiran” mesin pencari, tautan masuk jauh lebih berharga daripada tautan balasan. Tautan masuk ditafsirkan sebagai indikasi bahwa situs yang bersangkutan memiliki informasi yang sangat relevan dan harus berperingkat tinggi dalam hasil mesin pencari. Jika Anda tidak percaya kepada saya, pertimbangkan IRS.

IRS memiliki situs luar biasa yang mencakup setiap topik pajak yang dapat Anda bayangkan. IRS tidak menautkan ke siapa pun, namun peringkatnya di atau dekat bagian atas peringkat pencarian untuk hampir setiap frasa kata kunci pajak. Mengapa? Sekitar 971.000 situs terhubung ke IRS. Situs-situs ini termasuk perusahaan CPA, surat kabar dan sebagainya. Semua tautan masuk. Mendapatkan?

Kata kunci dan Bylines

Saat menulis byline Anda, jangan hanya mengoceh tentang betapa hebatnya Anda dan sebagainya. Anda membuang-buang tautan saat melakukannya. Jika Anda membutuhkan dorongan ego, bicarakan dengan diri sendiri di depan cermin. Sebaliknya, byline harus berisi kata kunci yang Anda tekankan di situs Anda. Jika Anda melakukan ini, mesin pencari akan mengaitkan tautan dengan kata kunci dan memindahkan halaman yang sesuai dari situs Anda di peringkat.

Asumsikan Anda telah menulis e-book tentang cara menurunkan berat badan dan memiliki situs. Asumsikan lebih lanjut bahwa frasa kata kunci utama Anda di halaman rumah situs Anda adalah “cara menurunkan berat badan”. Byline Anda harus membaca sesuatu seperti:

“Halstatt ada bersama http: //www.domainname… – mengajari orang cara menurunkan berat badan secara permanen. Penurunan berat badan mudah dilakukan setelah Anda tahu cara menurunkan berat badan. ”

Anda sekarang telah mengkorelasikan peningkatan tautan masuk Anda ke frasa kata kunci yang ingin Anda peringkatkan. Tingkatan pasti akan diikuti jika Anda terus menumbuk artikel.

Sayangnya, kebanyakan orang menulis byline seperti:

“Halstatt adalah jorok yang gemuk sampai dia mendapat momen pencerahan setelah makan sushi yang buruk. Sambil menghabiskan malam yang menyedihkan di kamar mandi, ia menemukan bahwa mengidap makanan adalah cara yang efektif untuk mendapatkan kembali harga dirinya dan mendapatkan papan cuci perut. Kunjungi http: www.domainname untuk membaca lebih lanjut. “

Apakah Anda melihat perbedaannya? Byline pertama akan memindahkan Anda ke peringkat mesin pencari dengan cepat. Sushi byline tidak akan banyak membantu. Bahkan tidak termasuk frase kata kunci yang benar!

Sekali lagi, saya jarang membuang artikel karena byline kecuali lebih dari empat baris. Banyak dari Anda, bagaimanapun, bisa mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik dari milik Anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *